Prabowo Puji Kader yang Pilih Hadir Upacara HUT ke-74 RI Ketimbang Pergi Liburan

Prabowo Puji Kader yang Pilih Hadir Upacara HUT ke-74 RI Ketimbang Pergi Liburan

Updateberita.net - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi inspektur upacara HUT ke-74 Republik Indonesia. Upacara itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8).

Dalam upacara itu Prabowo sempat memberikan amanat. Mantan Danjen Kopassus itu sempat memberikan apresiasi pada para peserta upacara.

"Saya sebagai mantan Panglima di TNI melihat saudara-saudara terutama srikandi-srikandi ini ya. Yang berdiri tegak yang tidak goyah yang tegar dan semangat juga seluruh kader-kader muda kita juga singa-singa tua kita, yang gagah-gagah walaupun gigi ompong tapi masih gagah," kata Prabowo.

Prabowo menyoroti petugas pengibar bendera. Menurutnya, tugas pengibar bendera ini memiliki tanggung jawab yang besar.

"Pengibar bendera, tanggung jawab pengibar bendera itu sangat besar, tanggung jawabnya sangat besar, kalau salah, waduh malu kita semua. Apalagi sekarang pasti masuk sosmed, alhamdulillah pembukaan UUD 1945 kita juga saya hargai karena begitulah. Pancasila juga," ungkapnya.

Dia merasa bangga dengan semangat para kader Gerindra yang hadir dalam upacara. Prabowo senang kadernya memilih upacara dibanding harus pergi berlibur diakhiri pekan.

"Saya bangga semangat saudara-saudara kesetiaan saudara-saudara. Orang lain bisa cuti libur ke mana- mana saudara hadir dalam acara ini. Jadi siapa lagi yang akan menghormati kemerdekaan kita penghormatan kita pendahulu-pendahulu kita siapa lagi yang menghormati kalau bukan kita," ucapnya. [ray]

(Sumber:Merdeka.com)


BACA JUGA : 

Harapan Jokowi di HUT ke-74 RI: Keutuhan NKRI Adalah Segalanya

Jokowi dan Jan Ethes Sambut AHY-Annisa di Istana Merdeka



Labels: hut RI

Thanks for reading Prabowo Puji Kader yang Pilih Hadir Upacara HUT ke-74 RI Ketimbang Pergi Liburan. Please share...!

0 Komentar untuk "Prabowo Puji Kader yang Pilih Hadir Upacara HUT ke-74 RI Ketimbang Pergi Liburan"

Back To Top